TDA Depok Buka bersama Ponpes Yatim Dhuafa Nurul Amanah

anak-yatim-tdadepok

Assalamualaikum wr, wb

 

Sehubungan dengan diadakannya buka puasa serta santunan TDA Depok bersama Ponpes Yatim & Dhuafa Nurul Amanah, kami mengundang para penyumbang paket berbuka puasa untuk berkenan hadir dalam acara tersebut.

 

Hari & Tgl       : Sabtu, 11 Agustus 2012

Jam.                 : 16.30 selesai

Tempat            : Pondok Pesantren Yatim & Dhuafa Nurul Amanah

Jl. M. Kahfi 2 no. 1-2 Kampung Kalibata, srengseng sawah

(dari arah depok, 200m setelah pertigaan Warung Sila, sedangkan dari arah Lt. Agung  50m setelah Pom Bensin Darussalam )

 

Rencananya acara akan diadakan cukup sederhana namun akrab dengan harapan lebih menguatkan simpati dan empati kita sebagai muslim yang tiada beda dimata Allah. Ada penyerahan santunan secara simbolis dari Ketua TDA Depok kepada Santri. Juga tausiyah singkat oleh KH.M.Sholihin Harasy selaku Pimpinan PonPes dengan tema Menjadi Pengusaha adalah Sunnah Rosul.

 

Kita akan makan makanan berbuka bersama 500 orang santri, pun jika kita mau kita dapat nimbrung makan bareng ala santri sebagai tanda keakraban. Dan Insya Allah acara akan dituntaskan dengan pengambilan gambar bersama TDA Depok, Para santri dan pengurus PonPes Yatim & Dhuafa Nurul Amanah.  Tiada saat yang paling indah hanya ketika kita berbagi dengan sesama.

 

Untuk mempermudah kordinasi, diharapkan bagi anggota TDA Depok yang berkenan hadir dalam acara berbuka untuk dapat konfirmasi via email japri (jalur pribadi) ke saya. Demikian info & konfirmasi kehadiran ini kami sampaikan, semoga berkah buat kita semua.

 

 

Wassalam,