Forum TDA Depok #1

Forum TDA Depok perdana di era Kepengurusan 3.0 telah berhasil dilaksanakan Ahad kemarin, 23 Juni 2013 bertempat di Auditorium FE-UI , Depok. Rangkaian acara yang juga merupakan seremoni serah terima dari kepengurusan 2.0 Pak Wahyu Indra kepada pengurus yang baru. Dengan ditandai penyerahan Surat Keputusan pengangkatan Ketua yang Baru oleh Presiden TDA 3.0 Bapak Fauzi Rachmanto disaksikan oleh Bapak Adji Wardojo selaku Ketua Dewan Penasehat TDA Depok serta mewakili MWA, inisiasi formal tersebut berlangsung hangat.

 

Dalam hal ini, Walikota Depok, Bpk. Dr.Ir. H. Nurmahmudi Ismail, Msc berkesempatan hadir untuk menunjukkan perhatian yang lebih pihak Pemerintah Kota Depok terhadap perkembangan kewirausahaan yang sangat baik di wilayah Depok. Dalam kesempatan ini , Walikota juga memberi ajakan baru untuk menginisiasi Gerakan Komunitas Indonesia Sehat dengan memberi tantangan para anggota TDA Depok khususnya pelaku bisnis Kuliner untuk menggalakan Makanan Sehat. Selain itu juga meminta peran serta TDA dalam memajukan dan mendukung program-program yang sedang dicanangkan oleh pemerintah kota Depok.

TDA Depok sadar bahwa mimpi mewujudkan program TDA melahirkan 10.000 pengusaha tidak bisa diwujudkan sendiri, oleh karenanya pada acara ini juga ditandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan beberapa pihak sebagai bentuk dukungan dan sinergi dengan :
1. UKMC- FE-UI, Depok yang diwakili Ibu Hilda,
2. SEBI, Depok yang diwakili oleh Bpk. Dadang
3. Depok TV, yang diwakili oleh Bpk. Agam Rizqi utk kerjasama produksi profil bisnis member TDA dalam 3 Program yang masing2 terdiri 13 episode
4. Bens Radio, dengan Bapak Dadang

Beberpa hal lainnya yang menjadi concern dan komitmen pengurus dalam melayani member TDA Depok adalah diluncurkannya Aplikasi membership yang terintegrasi hasil karya Ragam Media yang menjadi salah satu penggerak Klub IT, Sehingga akan mempermudah dan mengotomatisasi para member untuk pendaftaran dan mengakses materi-materi serta video pembelajaran khusus untuk member di www.member.tdadepok.com

Forum TDA Depok kali ini dihadiri oleh peserta dan member-member yang luar biasa lebih dari 250 -an orang yang kami harap terus akan bersama kami. Materi-materi yang disampaikan pembicara diantaranya Presiden TDA , Bapak Fauzi Rachmanto yang didaulat memberikan “Special Coaching” dengan materi ’Build a World Class Team’. Dilanjutkan dengan materi kedua yaitu Trend Forecasting 2014 yang dikupas tuntas oleh Dina Midiani, yang saat ini menjabat selaku Direktur Indonesia Fashion Week. Dan materi pamungkas di berikan oleh Aryo Diponegoro, ‘Raja Properti’ dengan materi yang tidak kalah dasyatnya yaitu Bisnis, Property Produktif & Investasi.

Herri setiawan selaku Ketua TDA Depok menyampaikann ucapan terimakasih tak terhingga kepada Pengurus/panitia, atas dedikasi dan kontribusi yang dahsyat digawangi oleh Kang Amin dan team yang begitu solid, semangat dan pantang menyerah. Beliau juga tak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh member yang menjadi sponsor dan berbagai pihak lainnya diantaranya Bank BRI, BNI syariah, BSM, Pegadaian Kota Depok, DEPOK TV, Radar Depok. ”You are the Best, You are The Rock!” pekik Heri selepas sukses perhelatan perdana di era kepengurusannya.