Sharing CYP: RUARBIASA TDA Depok

[ad_1]

RUUUUAARRRBIIAASSAAHH

Kata itu yang bisa saya ucapkan melihat komunitas yang bernama Tangan Di Atas (TDA). Semangat dan jiwa korsa dari masing-masing individu pengurus dan anggotanya memang patut diberikan jempol sepuluh. Mereka mau meluangkan waktu, tenaga, pikiran bahkan rezekinya untuk kemajuan komunitas tercintanya ini.

Ada satu event yang konon memang menjadi trademark (TM) nya TDA yaitu Pesta Wirausaha atau lebih kita kenal sebagai PW. Tahun 2015 ini ada 25 wilayah yang mengadakan gelaran PW dimasing-masing kotanya.

Depok adalah salah satu wilayah TDA yang akan mengadakan PW-Depok. Susunan panitia PW-Depok dikomandoi oleh 2 orang anak muda yang punya tekad dan semangat yang sangat hebat. Kedua orang itu namanya Rizki Ramadhany dan Melani Kartika. Masing-masing dari mereka memiliki usahanya sendiri, Mas Rama bekerja sebagai designer grafis dan Mbak Melani adalah pemilik Butiq Aisyah. Mereka dibantu oleh panitia muda lainnya yang sama-sama punya semangat yang besar dalam membangun TDA dan menebarkan rahmat untuk seluruh warga TDA maupun warga Depok dimanapun berada.

Panitia ini kalau kata anak muda sekarang “GAK ADA MATINYE”…. GILA kalau kata saya, mereka bekerja gak kenal waktu. Bayangin aja jam 12 malam masih ngomongin PW, gak ada lagi waktu untuk mereka bersantai apalagi ketika waktu gelaran ini sudah mendekati hari H.

Saya sebagai pemegang amanah kepemimpinan TDA Depok v 4 hanya bisa bilang Alhamdullillah. Allah SWT sudah memberikan kawan-kawan hebat ini untuk TDA Depok.

Member TDA Depok, mari kita sukseskan acara akbar TDA Depok tahun 2015 ini. Hadir, daftar dan meriahkan acara ini, karena panitia sudah memberikan yang terbaik agar perhelatan ini berjalan lancar, sukses dan membanggakan kota Depok.

Salam hormat saya untuk semua member TDA Depok dimanapun berada.

Sampai bertemu pada tanggal 28 – 29 November di PESTA WIRAUSAHA DEPOK 2015.

Salam,
-cyp-
Ketua TDA Depok v.4
@chandraypermadi

[ad_2]

Source link