Bentuk Klub Baru saat Buka Puasa dan Silaturahim TDA Depok dengan Senior

Buka Puasa dan Silaturahim Pengurus TDA Depok dengan Para Senior dan Founder

Mengawali aktivitas komunitas sejak pergantian pengurus bulan mei lalu, Pengurus TDA Depok Versi 5 berinisiasi untuk menerima masukan dan saran dari para senior dan founder TDA Depok. Bertempat di rumah saudara Boby Pancoran Mas Depok, Pengurus mengundang acara Buka puasa bersama dan silaturahim. Undangan terbatas ini dihadiri para senior, founder, pengurus wilayah, Ketua dan pengurus klub.

Senior TDA Depok, Dari kiri ke kanan
Wahyu, Ikhas, Zainul, Musyafak dan Iwan

Ketua TDA Depok terpilih Rudi Sahputra beserta jajaran staf pengurus akan memulai rencana kerja 2 tahun kedepan dengan konsolidasi elemen-elemen yang ada dan menerima sumbang saran serta gagasan dari para senior dan pengurus. Lebih dari 30 anggota dan 5 orang senior hadir dalam acara tersebut diantaranya Pak Zainul, Pak Musyafak, Pak Ikhas, Pak Wahyu dan Pak Iwan.

Sajian buka puasa ala Bancakan menambah suasana keakraban dan soliditas seluruh anggota yang hadir, sehingga mempererat persaudaraan sesama anggota. Alih-alih tercetus ide untuk membentuk wadah resmi dalam struktur oganisasi, sebuah aktivitas yang dapat membentuk suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin terus. Aktivitas yang tidak melulu memikirkan bisnis dan keilmuwan. Sebuah wadah terbentuk yang dapat mengakomodir lintas klub dan dapat diikuti oleh semua golongan anggota TDA Depok. Diketuai oleh Saudara Zailani yang didapuk langsung oleh ketua TDA Depok saat acara berlangsung untuk menjabat Ketua Klub Bugar yang berisi aktivitas olah raga, refreshing dan hiburan.