Rapat Kerja TDA Depok V 5.0

RAPAT KERJA TDA DEPOK V 5.0

Pengurus TDA Depok Versi 5 memulai aktivitas kegiatan setelah dijabat oleh Rudi Sahputra sebagai ketua baru periode 2017 s.d 2019, sejak serah terima Jabatan bulan Mei 2017. Diawali dengan silaturahim dan buka puasa bersama para senior dan pengurus 6 Juni 2017 kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kerja pengurus tanggal 8 Juni 2017.

Bertempat di Gudung UKM Center Universitas Indonesia, Pengurus mulai mengagendakan serangkain program kerja untuk 200 lebih anggota Komunitas Bisnis TDA Depok dan klub klub yang tergabung didalamnya.

Rapat kerja seluruh pengurus TDA Depok dipandang perlu baik dalam rangka evaluasi maupun untuk mencari sebuah solusi terhadap aktivitas organisasi. Ada Beberapa poin penting yang akan dilaksanakan dalam periode kepengurusan versi 5, diantaranya Forum TDA Depok, KMM, KMB dan PWD. Disamping itu pengurus klub juga telah menyiapkan berbagai aktivitas internal untuk interaksi sesama anggota Klub.

Sesuai dengan tujuan Komunitas Tangan Di Atas (TDA) sebagai komunitas bisnis terbesar di Indonesia dan menjadi rumah bersama untuk tumbuh bagi lebih dari ribuan pelaku usaha maka TDA Depok menjadi wadah bagi para pelaku bisnis diwilayah Depok untuk membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban dan pebisnis yang siap untuk menjadi lebih cerdas, lebih cepat, dan lebih melesat.

Pengurus TDA Depok akan berkontribusi beriringan dengan program kerja TDA Pusat mewujudkan Scale Up Spirit itu dalam 3 rangkaian aksi tindakan dalam program kerjanya, yakni Get Up, Speed Up, dan Scale Up. Apa saja program-program unggulan TDA Depok yang akan dilaksanakan. Segera siapkan waktu, partisipasi dan berinteraksi dalam komunitas TDA Depok, Pengurus akan segera umumkan.

Berikut Susunan Pengurus TDA Depok

Ketua TDA Depok :
Rudi Sahputra

Bendahara Umum:
Erwien Indrasanti

Sekretaris Umum : Melani Kartikasari
Biro Keanggotaan : Sofi Fauziah
Biro Marcom : Arofa Noor Inriana
Web support : Tikak Sumanjaya

Bidang Rekrutmen, Event & Peningkatan Wawasan
Abdullah Sani
Ramadani
Muamar Khadafi

Bidang School of Enterpreneur
Andy Rachmat
Margaretha
Ratu Prayuana
Bro Adit

Bidang Kerjasama External & Investasi
Ikhlas Kautsar
Ade Supriyatna

Klub Properti
Musthafa Hadid Alaydrus

Klub Kuliner
Sutan Hilmy

Klub ICT
Leo Baringin

Klub B2B
Muhammad Safaril

Klub Fashion
John Herman

Klub Bugar
Zaelani

Tidak kalah menariknya Klub Bugar terbentuk menjadi klub terbaru yang dapat mewadahi seluruh anggota komunitas dan lintas klub untuk mengakomodir agenda Fun and Refreshing untuk mempererat tali siltaruahmi. Sedari itu mulai dari kita anggota komunitas untuk dapat Scale up dan berbagi mengajak orang-orang disekeliling kita untuk sukses bersama TDA Depok.