Sejumlah Pebisnis TDA Depok Bentuk Tim “Goal” di Lapangan Futsal

Sejumlah Pebisnis TDA Depok Bentuk Tim “Goal” di Lapangan Futsal.

Selasa 4 Juli 2017, pukul 5 sore sejumlah pebisnis berkumpul di Golden Stick Kelapa Dua Depok. Mereka beragam bidang usaha yg ditekuni, mulai pebisnis properti, kuliner, percetakan, periklanan dan lain-lain. Berkumpul, berkolaborasi membentuk tim dengan satu tujuan, yaitu Goal sebanyak-banyaknya dan menang dalam kompetisi.

Benar sekali pertandingan itu membuat mereka cair, jikapun berbeda bidang usaha. Olah sepak, membentuk 2 tim yang kompak saling berebut bola dengan teknik amatiran berusaha melesatkannya kegawang lawan.

Futsal menjadi salah satu cara klub bugar bentukan TDA Depok membangun rasa solidaritas sesama anggota. Olahraga yang sangat populer di masyarakat banyak manfaat yang dapat diperoleh. Tak heran futsal menjadi salah satu olahraga ringan yang pas untuk mereka yang ingin hidup sehat.

Selain kesehatan fisik, bermain futsal mempunyai pengaruh besar untuk mental dan pikiran pemainnya. Permainan beregu ini juga membangun rasa sosialisasi.

TDA Depok berupaya membangun komunitas bisnis dengan cara olah pengetahuan, olah fisik dan oleh mental. Klub bugar dibentuk menjadi solusi dan sarana anggota untuk saling berbagi, bersosialisasi, mencairkan suasana dan rileks ditengah-tengah kesibukan berusaha setiap hari. Pengurus TDA Depok dibawah kepemimpinan Rudi Sahputra meyakini, Klub Bugar dibentuk sangat cocok dalam menghilangkan stress karena dapat memberikan efek senang baik mental dan fisik.