From UKM to IPO

TDA Depok Forum

Siapa Sangka bisnis UKM yang dirintis dari bawah kini menjadi Perusahaan terdaftar di bursa. Tahun 2015 perusahaannya melantai di pasar saham dengan omset lebih dari 1 triliun. From UKM to IPO layak disandang oleh Witjaksono, Founder PT Dua Putra Utama Makmur, Tbk, dan PT. Dwi Aneka Jaya Kreasindo, Tbk. Ia suskses melambungkan bisnisnya dari skala usaka kecil menjadi raksasa sejajar dengan perusahaan tenama internasional di pasar saham.

Tidak banyak yang kenal nama Beliau dalam daftar pengusaha terkaya di Indonesia. Hanya Presiden Joko Widodo menyebut nama beliau saat acara sosialisai program tax amnesty di Semarang 9 Agustus 2016. “Saya tahu ada Budi Santoso di Suara Merdeka, Sholeh Dahlan dari Dafam dan Witjaksono asal Pati yang iklanya banyak banget” Tutur Presiden dalam pidatonya.

Lolos dari pantauan pebisnis dalam negeri, tapi Witjak masuk radar fund manger asing sebagai pebisnis generasi muda yang bergerak di bidang pengolahan hasil laut. Usia 40 tahun dengan modal 10 juta, kini memiliki aset diatas 1,6 Triliun per triwulan III 2016 dengan 4000 karyawan. Dibidang usaha lain bendera DAJK memiliki aset 2,2 Triliun pada kuartal III 2015 dan memiliki empat anak usaha dibawahnya. Kini beliau memiliki 25 perusahaan dan selalu berseloroh rendah hati “Tapi saya bukan konglomerat”. Sosoknya menjadi penasaran, Majalah warta ekonomi menyebutkan asetnya lebih dari 5 Triliun. Setiap tahun menargetkan satu perusahaan IPO, tahun 2017 satu perusahaan garmen baju muslim dan kaos kaki tengah persiapan untuk go Public. Tahun 2018 perusahaan periklanan juga bersiap go public. Tangan dingin Witjak seperti punya sentuhan magis, pasalnya setiap bisnis yang ia sentuh akan melejit dan siap go public.

Kini Witjaksono akan Hadir bersama kita memberikan ilmu dan berbagi pengetahuan bersama TDA Depok Forum

Talkshow bersama Bapak Witjaksono
Founder PT. Duta Putra Makmur, Tbk
From UKM to IPO “Strategi Scale Up Bisnis yang Efektif Agar Bisnis Semakin Berkibar”
Jumat 11 Agustus 2017
pukul 13.00 s.d 17.30
Aula Perpustakaan Pemkot Depok, Jl Margonda Raya Kantor Pemkot Depok.

Dimoderatori oleh Andi Rachmat
Ka. Div Edukasi dan Peningkatan Kapasitas Anggota TDA Depok

TDA Depok Forum

Kontribusi
Member TDA Rp. 75.000
Non Member Rp. 100.000
Transfer ke BCA 586 500 8829 a/n Erwin Indrasanti

Pendaftaran
Melani 0838 9458 3630

Sponsorship
Hj Erwin 0852 1048 8955

 

Artikel Lainnya
Sejumlah Pebisnis TDA Depok Bentuk Tim “Goal” di Lapangan Futsal

“Ngopi” di bulan Ramadhan Tambah Pahala Puasa

Bedah UKM : Membangun Bisnis Model Syirkah