“Sihir” Witjaksono Membuat Dian mengutus Amal menghadiri TDA Depok Forum

“Sihir” Witjaksono Membuat Dian mengutus Amal menghadiri TDA Depok Forum

 

Ba’da Jumat 11 Agustus 2017, pukul 13.30 ruangan aula perpustakaan kota depok mulai terisi disetiap kursi, pukul 14.00 semakin penuh. Sosok ibu seorang pengajar bimbel tengok kiri kanan mencari kursi kosong. Melihat tidak ada kursi kosong ia tetap berdiri, sampai seorang pria panitia TDA Forum memberikan kursinya untuk ditempati ibu Amal. Beliau hadir menggantikan temannya Dian yang terdaftar sebagai peserta TDA Depok Forum, akunya. Menurutnya tokoh pembicara Bapak Witjaksono sangat penting disimak untuk diceritakan kembali kepada Dian yang batal hadir. Amal dan Dian sahabat dalam Bisnis Katering. Sama seperti peserta lainnya, Amal dan Dian ingin usahanya semakin besar dan tumbuh.

Amal dan Dian mewakili diantara entrepreneur yang meluangkan waktnya untuk mendengarkan sharing Bisnis Bapak Witjaksono. Rupanya “Sihir” pemuda berusia 36 tahun memikat Amal dan Dian, juga sejumlah kalangan pebisnis yang tergabung dalam komunitas Tangan Diatas/ TDA Depok. Alih-alih diusia muda sudah memiliki banyak perusahaan dan terdaftar pada bursa, lebih dari 5000 karyawan dengan omset senilai 6 Triliunan. Pesona tersebut yang menjadi penasaran kalangan pengusaha yang tergabung dalam komunitas TDA Depok.

 

Witjak sosok sederhana, sedekahnya 50 % dari hasil pribadi dan disumbangkan untuk yang berhak. Bahkan ia dan keluarganya siap untuk kembali pada titik nol pulang kampung jika tidak berhasil. Menginjakan kaki di Jakarta selepas kuliah atas ajakan kakak tidak sontak langsung berhasil. Rugi Miliaran tidak menyurtkan tekadnya. Menurutnya bisnis milyaran dan jutaan sama saja, yang dipikirkan sama, hanya solusi dan tetap berfikir positif, bagaimana perusahaan bisa tetap beroperasi. Yang membedakan hanya angkanya, seloroh pendiri PT. Dua Putra Utama Makmur Tbk.

 

Tidak menduga peserta TDA Depok Farum dihadir begitu banyak peserta, aula kapasitas 150 orang penuh terisi, sangat pantas  panitia yang digawangi oleh Ramadany disebut the dream team. Dipandu oleh MC terbaik sekota Depok Abdulah Sani menjadikan suasana atraktif menyenangkan. Pemandu acara Andy rahmad membawakan suasana talkshow komunikasi dua arah, menjadikan suasana dinamis.

 

Komunitas TDA Depok berusaha menjadi pelayan para anggotanya untuk dapat meningkatkan kapasitasnya menjadi pengusaha yang unggul dalam semangat #ScaleUpSpirit. Nantikan program program Scale Up bisnis lainnya di KMM, KMB, TDA Depok Forum, dll.

Salam #ScaleUpSpirit
#TDADepokLebihBaik

 

Artikel Lainnya
Mukernas TDA 5.0 Komunitas yang Memberikan Kontribusi Kesuksesan
Sejumlah Pebisnis TDA Depok Bentuk Tim “Goal” di Lapangan Futsal
“Ngopi” di bulan Ramadhan Tambah Pahala Puasa