Workshop Instagram dan Facebook ads, Hajatan untuk Member Fashion Club TDA Depok

Mengapa Instagram dan Facebook ads perlu dipelajari untuk membantu bisnis kita ?

“Orang mengunjungi Instagram untuk mendapatkan inspirasi dan menemukan hal yang penting bagi mereka dan termasuk konten dari merek dan bisnis. Gunakan facebook ads sebagai sumber traffic, karena murah, lebih mudah, powerful dan cepat mendatangkan calon pembeli, walaupun memang perlu proses mencari winning campaign” Tutur narasumber bapak Andriyono selaku Praktisi Facebook & Instagram Ads – Social Media Enthusiasm dalam acara Workshop Facebook & Instagram ads

Fashion club TDA Depok baru saja mengelar hajatan klub untuk menambah wawasan anggota klub dibidang periklanan melalui media sosial. Acara berlangsung hari Sabtu 16 September di UKHTI Pusat Cimanggis Depok, dihadiri 30 peserta civitas TDA dan umum.

Pak Andriyono menekankan untuk beriklan di Facebook dan Instagram disarankan untuk memperhatikan data usia berapa pasar potensial, wilayah tempat tinggal dan pekerjaannya. Data awal bisa diperoleh dari data base costumer kita sebelumnya. Tugas kita mengolah data tersebut, cari tau apa kebutuhan mereka, apa keinginan mereka, atau apa masalah mereka, kemudian ditawarkan solusinya melalui produk yang akan anda iklankan.

Trik-trik beriklan dan memasarkan produk pasti jitu melalui media sosial selagi kita bisa meneliti waktu dan target yg tepat menggunakan layanan advertorial di media sosial.

Yuk ikuti terus sharing ilmu yang diselenggarakan oleh komunitas TDA Depok, berbagai bidang ilmu diperoleh untuk menambah pengetahuan kita. Daftar jadi member untuk mendapatkan kemudahan berinteraksi sesama member.